Wireless Card Personal Computer

Wireless Card Untuk PC ~ Wireless adalah teknologi jaringan tanpa kabel yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan hanya dengan menggunakan gelombang radio.
Dengan kata lain jika anda menggunakan komputer/laptop untuk megakses internet, tidak perlu lagi menggunakan kabel LAN seperti yang biasanya kita gunakan di kompputer PC.
Pada umumnya kebanyakan komputer PC yang kita temui tidak menggunakan perangkat wireless atau biasa di sebut dengan wireless card, sehingga untuk terhubung ke jaringan harus selalu menggunakan kabel UTP LAN.
Namun jika anda tidak menggunakan router dan kabel lan untuk menghubungkan komputer pc ke jaringan, anda juga bisa menggunakan wireless card yang dapat di tancapkan di salah satu slot WiFi card di dalam motherboard.
Memasang wireles card di komputer pc merupakan cara yang tepat agar pc kita dapat tersambung ke jaringan wireless yang dapat di jangkau, mulai dari menyambungkan komputer pc ke wireless portable smartphone, gadget, dan perangkat wireless lainnya.
Oke langsung saja, jika anda belum mempunyai wireless card, silahkan cari terlebih dahulu dan beli di toko komputer terdekat, pilihlah wireless card yang support untuk pc anda.

Sedikit mengulas, harga wireless card saat ini bisa di bilang sangat murah mulai dari kisaran harga Rp 50.00,-an hingga Rp 150.000,-. Perangkat ini juga sudah di lengkapi dengan antena yang terpasang di belakang wireless card sehingga lebih mudah dan kuat dalam menangkap sinyal wireless.
Wireless Card Untuk PC  TP-LINK-TL-WN751ND-SKU00811330_0-2014041615283
Wireless Card TP-LINK TL-WN751ND
Wireless Card Untuk PC2
Sekarang, jika wireleless lan card sudah anda beli, silahkan buka cashing komputer pc anda untuk memasang wireless card. Silahkan lihat slot wireless card yang berada tepat di samping slot VGA Card dan tancapkan dengan kuat.
Jangan lupa untuk memasang baut penahan wireless card jika ada, agar wifi card dapat tertancap kuat di dalam motherboard. Jika sudah silahkan tuup cashing pc kembali dan hidupkan komputer untuk melakukan test.
Jika driver wireless tidak terdeteksi, coba terlebih dahulu untuk mendownlod driver sesuai model wireless card dari internet.
Apabila icon wireless sudah terlihat di bagian bawah paling kanan toolbar, itu artinya wireless card anda siap digunakan dan sekarang anda siap untuk terhubung ke jaringan wireless apa saja yang dapat di jangkau komputer pc anda.

http://adf.ly/1dygFx
Load disqus comments

0 komentar