Cara Menyimpan Pencarian di Windows Explorer Ke Quick Access By Riga

Cara Menyimpan Pencarian di Windows Explorer Ke Quick Access

      Seiring Berkembangnya Windows, sangat berdampak juga dengan perkembangan Windows Explorer, yakni File Manager Windows yang semakin banyak fiturnya. Banyak sekali fitur yang memudahkan kita untuk mencari suatu file dengan cepat. Seperti contohnya Quick Access, di dalam Quick Access ini tersimpan shortcut file dan folder yang pernah kita buka atau yang sering kita buka sebelumnya. Dengan Adanya Quick Access pastinya ketika kita ingin membuka file atau folder yang pernah kita buka, kita hanya perlu sedikit bergerak, yakni sekali klik langsung dapat menuju ke lokasi.
Selain Quick Access, di Windows Explorer juga terdapat fitur Pencarian File. Fitur ini juga sangat berguna ketika kita hendak mencari suatu file atau folder yang kita lupa menyimpannya dimana. Untuk menggunakannya cukup ketik sebuah nama file atau folder di kolom search di pojok kanan atas Windows Explorer.
Sekarang bagaimana jika kita ingin menyimpan hasi pencarian yang sudah kita buat tadi ke Quick Access, apakah bisa? Tentu bisa, akan sangat bagus jika kita menyimpannya di Quick Access. Jadi kita bisa melihat riwayat pencarian kita di Quick Access.


Load disqus comments

0 komentar