MX PLAYER PRO 1.8.6

INI ADALAH VERSI AD-FREE dari MX PLAYER.
Hasil gambar untuk mx player
MX Player - Cara terbaik untuk menikmati film Anda.
A) PERCEPATAN HARDWARE - Akselerasi perangkat keras dapat diterapkan pada lebih banyak video dengan bantuan decoder HW + baru.
B) MULTI-CORE DECODING - MX Player adalah pemutar video Android pertama yang mendukung pengulangan multi-core. Hasil pengujian terbukti kemampuan dual-core sampai 70% lebih baik dari perangkat single-core.
C) PINCH KE ZOOM, ZOOM DAN PAN - Mudah dan Cepat dengan mencubit dan menggesek layar. Zoom dan Pan juga tersedia dengan pilihan.
E) KIDS LOCK - Jagalah anak-anak Anda terhibur tanpa harus khawatir mereka bisa melakukan panggilan atau pegas aplikasi lain. (Diperlukan plugin)
D) GURU SUBTITLE - Gulir ke depan / ke belakang untuk beralih ke teks berikutnya / sebelumnya, Atas / bawah untuk memindahkan teks ke atas dan ke bawah, Perbesar in / out untuk mengubah ukuran teks. Format sub judul: - DVD Subtitle Trek, DVB, SSA / ASS. - SubStation Alpha (.ssa / .ass) dengan styling penuh.
Jika Anda tidak dapat membeli dari Google Play, dapatkan beranda kami. Kami mendukung lebih banyak metode pembayaran. (Sites.google.com/site/mxvpen/buy)
- SAMI (.smi) dengan dukungan tag ruby. - SubRip (.srt) - MicroDVD (.sub) - VobSub (.sub / .idx) - SubViewer2.0 (.sub) - MPL2 (.mpl) - TMPlayer (.txt) - Teleteks - PJS (.pjs) - WebVTT (.vtt) Download Disini

Load disqus comments

1 komentar: